Napoli Berambisi

Kamis, Link Jurnal – Napoli musim ini memiliki ambisi yang sangat besar, yaitu mengincar Scudetto dan gelar di Liga Eropa. Napoli wajib memenangkan laga versus Villareal pada pertemuan pertama perdelapan final yang akan berlangsung pada Jumat 18 Februari 2011.

Pada awal musim Seri A Napoli tidak berambisi untuk memburu Scudetto, akan tetapi kemenangan demi kemenangan terus diraih. Pada kompetisi Seri A Napoli baru mengalami 2 kekalahan semenjak tahun baru ini, dengan hasil ini Napoli bertengger di posisi ke 2 dibawah pemuncak klasemen AC Milan. Napoli sangat percaya diri setelah mereka berhasil mengalahkan duel denga AS Roma, tim asuhan Walter Mazzarri semakin percaya diri meraih Scudetto.

Lawan berikutnya dalam laga Seri A adalah AC Milan, dan mereka tidak sabar untuk mengalahkannya, hal itu diungkapkan oleh gelandang Napoli Cristian Maggio.

Akan tetapi mereka harus berkonsentrasi terlebih dahulu untuk menghadapi Villareal dalam lanjutan Liga Eropa, agar dua gelar dapat mereka dapatkan pada akhir musim. Duet Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi merupakan kebanggaan bagi Napoli karena duet ini merupakan duet maut yang ditakuti dalam Liga Seri A. Dalam musim ini Edinson sudah mencetak gol sebanyak 27 gol, sedangkan Lavezzi mencetak 8 gol. Selain itu Partenopei julukan Napoli memiliki pemain yang selalu menjadi penentu kemenangan yaitu Marek Hamsik. Dengan modal ini Napoli sangat percaya diri untuk menang dan mengalahkan Villareal.

Hal sebaliknya dialami oleh Villareal, mereka sedang mengalami penurunan penampilan setelah kalah dari Deportivo la Coruna pada liga domestik mereka. Pelatih Villareal, Juan Carlos Garrido mengatakan bahwa hal ini akibat banyak pemain Villareal yang cidera, akan tetapi dia tetap optimis akan mengalahkan Napoli.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: