Arsenal Bakal Belanja Banyak Pemain di Pasar Transfer

Ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis menjanjikan sebuah kesibukan selama beberapa bulan berlangsungnya pasar transfer pemain dan klub tampaknya bakal berbelanja banyak pemain untuk mendukung skuad mereka menyusul kekecewaan besar yang terjadi musim lalu.

Gazidis yang kecewa melihat klub hanya berada di posisi empat klasemen liga utama Inggris dan enam kali musim berturut-turut gagal meraih tropi, mengatakan hal itu harus diakui dan diperbaiki. “Sekarang akan menjadi sebuah musim panas yang aktif, saya perkirakan Arsenal bakal sibuk,” kata Gazidis.

“Kami sedang bekerja keras selama musim penutupan ini – sangat keras,” katanya. Ketika ditanya apakah klub telah bicara dengan seseorang dalam pasar transfer, Gazidis membenarkan itu. “Ya ada beberapa orang,” katanya.

Namun dia menolak ketika ditanya siapa saja pemain yang telah didekati dan diajak bicara, dan juga menolak menjawab pertanyaan tentang nasib pemain tengah Cesc Fabregas dan Samir Nasri yang dilaporkan bakal pindah ke klub lain.

“Musim baru saja selesai, saya tidak bisa mengatakan apa saja. Kami punya satu musim dan kontrak hebat yang menjanjikan, meskipun sepertinya berat untuk kembali ke musim yang sangat spesial, namun pada akhirnya sejarah yang akan bercerita,” tambahnya.

Sumber: http://m.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/11/06/14/lmsago-arsenal-bakal-belanja-banyak-pemain-di-pasar-transfer

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: