Bintang Baru Milan Hadir Akhir Agustus

Adriano Galliani tampaknya belum mau menyebutkan sosok “Mr. X” yang menjadi target AC Milan pada bursa transfer kali ini. Wakil Presiden Milan itu hanya menegaskan kapan sosok yang diincar itu datang.

“Jika datang, Mr. X akan datang pada akhir Agustus, pada hari-hari terakhir bursa transfer,” ujar Galliani, Rabu (15/6) pagi. “Dan itu hanya satu pemain.”

Galliani juga membantah beberapa nama yang dirumorkan sebagai Mr. X. Kaka dan Bastian Schweinsteiger adalah dua nama yang digadang-gadang media sebagai sosok Mr. X.

“Kaka tak mungkin balik ke Milan, bahkan sebagai status pinjaman. Masalah utamanya adalah gaji. Demikian pula dengan Schweinsteiger,” tegas Galliani.

Satu hal yang dibenarkan Galliani adalah soal pemain muda Genoa, Stephan El Shaarawy. “Menyenangkan dia merupakan fans Milan. Kami pertimbangkan jika bisa membelinya di masa depan.”

Galliani juga membantah jika dirinya akan terbang ke Copa Libertadores untuk memantau Ganso. Dia membatalkan hal tersebut lantaran Ganso cedera dan tak bermain.

Demikian pula soal Thiago Silva. Dia menegaskan jika pemain asal Brasil itu akan tetap bertahan di Milan, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2016.

Sumber: http://m.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Italia/Serie-A/News/Bintang-Baru-Milan-Hadir-Akhir-Agustus

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: