Cesc: Walau Frustasi, Saya Masih Pemain Arsenal

Cesc Fabregas kembali mementahkan spekulasi tentang kemungkinan proses transfernya ke Barcelona musim panas ini. Meski mengaku frustasi karena puasa gelar, namun sang kapten itu menegaskan kalau ia masih sebagai pemain Arsenal.

Setelah musim lalu gagal memboyong mantan binaannya itu, Barca masih tertarik untuk mencoba kembali usaha mereka. Apalagi Cesc mengaku mulai putus asa dengan tim asuhan Arsene Wenger itu, yang puasa gelar selama enam musim terakhir ini.

“Ya, saya frustasi karena tidak pernah memenangkan gelar. Saya selalu ingin menang, dan selalu kalah itu lebih menyakitkan karena kita telah berkorban begitu banyak,” tutur Fabregas di sela-sela kunjungannya ke Madrid untuk memperkenalkan sebuah merek parfum ternama.

Kendati demikian, gelandang yang bergabung ke London sejak musim 2003 itu menegaskan kalau hingga saat ini ia masih pemain The Gunners. “Jika suatu saat saya pergi dari Arsenal saya akan katakan apa yang terjadi itu, tanpa bermaksud tidak menghormati klub yang telah memberi saya banyak. Tapi untuk saat ini saya masih pemain Arsenal dan saya sangat bahagia di sana,” katanya.

Gelandang kelahiran Vilassar de Mar, Spanyol 24 tahun lalu ini menegaskan, “Saya sangat bahagia di tempat saya sekarang ini, meskipun itu akan membuat orang salah paham dan memunculkan spekulasi seperti saat ini.”

Sumber:http://m.bola.net/inggris/cesc-walau-frustasi-saya-masih-pemain-arsenal-bc9a2c.html

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

