Agen Pastore Prioritaskan AS Roma

AS Roma tampaknya menjadi salah satu klub yang paling serius untuk mendapatkan pemain bintang Palermo, Javier Pastore.

Ketertarikan Roma terhadap Pastore memang telah diungkapkan oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, baik kepada agen Pastore maupun kepada Palermo.

Meski Palermo melalui Presidennya telah mematok harga yang cukup tinggi bagi pemain Argentina berusia 21 tahun tersebut.

“Pastore? Segalanya mungkin,” ungkap agen Pastore, Marcelo Simonian pada romagiallorossa.it ketika ditanya mengenai kemungkinan Pastore bermain untuk Roma.

“Direktur olahraga baru mereka, Walter Sabatini memiliki hubungan yang sangat baik dengan kami. Jika transfer ini mengenai uang, maka hal tersebut mungkin saja terjadi,” lanjutnya.

Menurut Simonian, harga yang telah dipatok oleh Presiden Palermo membuat semuanya semakin jelas, sehingga tim-tim yang menginginkan Pastore dapat segera memberikan penawaran.

“Presiden telah menetapkan harga jual, sehingga semuanya akan menjadi lebih jelas sekarang.”

Mengenai Roma, Simonian mengungkapkan ketertarikan kliennya tersebut untuk bermain di Olimpico.

“Saya yakin pastore akan melakukan yang terbaik di Roma. Ini adalah sebuah klub dengan kota yang sangat menakjubkan dengan fans yang sangat luar biasa, sehingga ide untuk bergabung dengan Giallorossi sangatlah menarik,” bebernya.

Meski begitu, Simonian mengungkapkan bahwa negosiasi secara resmi dari Roma kepada Palermo masih belum terjadi.

“Belum ada pembicaraan secara resmi. Jelas saya menyarankan dirinya untuk melakukan pembicaraan ini, dengan sebuah alasan yang sudah anda ketahui. Roma,” tegasnya.

“Saya sudah tahu Sabatini dan juga Franco Baldini selama bertahun-tahun. Mereka adalah sebuah jaminan dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik di proyek besar ini,” tutup Simoni.

Pernyataan agen Pastore ini membuat peluang klub-klub dari luar Serie A sedikit menipis, seperti diketahui, Manchester United, Chelsea merupakan tim yang juga mengincar pemain berposisi sebagai gelandang serang ini.

Sumber: http://m.bola.net/italia/agen-pastore-prioritaskan-as-roma-545956.html

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: