Arsenal Siap Boyong Viviano

Keinginan Emiliano Viviano bermain di klub besar agaknya sudah cukup tinggi. Sayang Inter Milan yang memiliki separuh kepemilikannya masih belum mau bergerak.

Kehadiran Julio Cesar menajdi kendala Inter untuk membawa Viviano pulang dari Bologna. Padahal, Viviano sudah berhasrat bermain d level atas bersama klub besar Eropa.

Inter dan Bologna pun harus melakukan pertemuan sebelum 25 Juni ini untuk menentukan nasib Viviano. Pasalnya, kontrak kepemilikan bersama Viviano memang sudah hampir berakhir, dan harus segera diputuskan klub mana yang bakal memiliki Viviano secara utuh.

Kesempatan lain pun datang. Sulit mendapat kesempatan bersama Inter untuk waktu dekat ini, Viviano justru berpeluang menyeberang ke dataran Inggris. Adalah Arsenal yang dikabarkan siap membawa kiper berusia 25 tahun itu dari Renato Dall’Ara.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Arsenal memang terus memburu kiper tangguh untuk memperkuat skuad mereka. Meski sudah memiliki kiper muda potensial pada diri Wojciech Szczęsny, agaknya Manajer Arsene Wenger masih berhasrat mendapatkan kiper berkelas timnas. Dan Viviano salah satu yang masuk pantauannya.

Sumber: http://m.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Arsenal-Siap-Boyong-Viviano

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: