El Barca Yakin Menangi Perburuan Sanchez

Persaingan memperebutkan striker Udinese, Alexis Sanchez masih berlangsung sengit. Beberapa klub besar Eropa masih terus saling sikut dalam upaya memenangi perburuan striker asal Cile itu.

Salah satu yang paling ngotot mendekati Sanchez adalah juara Liga Champions musim lalu, Barcelona. Klub yang bermarkas di Catalan itu memang sangat berambisi memperkuat amunisi di lini depan termasuk dengan mendatangkan Sanchez.

Bahkan, Barcelona pun cukup optimistis bisa membawa Sanchez ke Camp Nou, sekaligus membuat para pesaingnya gigit jari.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Sanchez,” sebut wakil presiden El Barca, Josep Maria Bortomeau. “Kami tahu dia pemain berkualitas, dan karena itu banyak yang mengejarnya. Kami harus terus menjajaki negosiasi, dan melihat hasilnya beberapa hari ke depan. Kami optimistis meski ini baru awal.”

“Saya tak bisa menyebutkan detail dari negosiasi ini, dan membicarakan tentang tim yang menginginkan dia. Tapi kami sadar, pertama kami harus bisa mencapai sepakat dengan Udinese, sebelum dengan sang pemain,” tambahnya.

Jika pihak Barcelona enggan menyebutkan siapa saja pesaing mereka dalam perburuan Sanchez, tidak demikian dengan Udinese. Melalui konsultan transfernya, Udinese menyebutkan beberapa klub yang juga mengajukan penawaran untuk Sanchez.

“Ada beberapa klub yang berjuang untuk mendapatkannya (Sanchez), Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan dua dari Italia (Juventus dan Inter Milan),” beber Stefano Antonelli kepada Sky Sport Italia.

Sumber: http://m.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Spanyol/La-Liga/News/El-Barca-Yakin-Menangi-Perburuan-Sanchez

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: