Gila Tak Menjamin Bakal Terus di Firenze

Beberapa masalah yang dialami Fiorentina musim ini ternyata masih berlanjut. Hal itulah yang kini membuat striker Alberto Gilardino masih belum memutuskan masa depannya bersama La Viola.Sesaat setelah kompetisi usai waktu lalu, manajemen Fiorentina mengutarakan keinginan untuk membuang beberapa pemain senior pada bursa transfer musim panas ini. Para pemain tersebut dinilai sudah setengah hati membela klub kebanggaan masyarakat Firenze itu.

Tak ingin larut dalam masalah yang dihadapi klub, Gilardino masih belum menentukan sikap. “Aku masih memiliki kontrak dua tahun bersama Fiorentina. Aku bahagia di Firenze. Namun, bukan berarti aku menjamin akan tetap di sini,” jelas Gilardino.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi sampai 30 Agustus mendatang. Banyak hal yang harus dibicarakan dengan pihak klub untuk mengetahui rencana ke depan,” tandasnya.

Pernyataan Gila tentu menjadi angin segar bagi klub-klub peminatnya. Dua klub asal Spanyol, Villarreal dan Valencia dirumorkan siap menampung striker berusia 28 tahun itu.

Sumber: Dunia Soccer

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: