Torres: Ini Musim Terburuk Dalam Karirku

Sebuah pengakuan malam hari kemarin dilakukan oleh Fernando Torres, ia membenarkan musim ini adalah yang terburuk dalam karirnya dan hal itu ingin ia tebus.El Nino mengaku ingin segera mengubur dalam-dalam kenangan musim pertamanya bersama The Blues yang berjalan kacau. Dibeli dengan mahal senilai 50 Juta Poundsterling dan hanya mencetak sebiji gol.

“Bagi saya musim lalu adalah musim yang paling buruk semenjak saya datang ke Inggris. Cedera di akhir Piala Dunia membuat saya tak bisa optimal di Liga dan hal itu menghadirkan masa yang paling pelik bagi karir saya,” ucap Torres kepada The Sun.

“12 gol dalam satu musim sama sekali tidak memiliki nilai bagi saya. Tak sekali pun saya musim ini bermain dalam kondisi 100 persen, bahkan untuk Liverpool sekali pun,”

“Jadi saya memilih untuk melupakan itu semua. Saya tidak perlu meminta maaf telah pindah ke Chelsea, karena saya yakin mesin klub ini lebih banyak ritme dan kami akan sangat sulit dikalahkan nantinya,”

“Dalam penglihatan saya banyak gol akan datang bagi kami dan hal itu akan mendatangkan sukses yang signifikan bagi kami,” imbuh pemain yang tampil sebanyak 18 laga tersebut bagi Chelsea musim kemarin.

“Manchester United saat ini boleh menjadi klub yang berpredikat sebagai jawara bertahan, namun saya tegaskan bahwa kami lah yang akan menjadi kandidat nomor satu yang akan merebut mahkota mereka,” janji Torres. 

Sumber: http://m.bola.net/inggris/torres-ini-musim-terburuk-dalam-karirku-c5e3e1.html

https://linkjournal.wordpress.com/

Leave a Reply

