Bronckhorst Menang Lawan Tim Nas Indonesia

Tim Internasional yang dipimpin oleh Van Bronckhorst masih lebih kuat dari Tim Nasional, nih beritanya:Laga amal Starbol dimenangi oleh tim Bintang Internasional alias tim Putih. Mereka menang 2-0 atas tim Indonesia Merah di Gelora Bung Karno, Rabu (22/6).

Penampilan tim Bintang Internasional bisa dikatakan lebih rapi. Aliran bola dengan Giovanni Van Bronckhorst sebagai motor serangan begitu mengalir.

Aksi Van Bronckhorst bisa dikatakan menjadi daya tarik utama. Beberapa kali umpan yang dilepaskan kapten tim Putih itu dengan mudah diterima Beto, Emanuel De Porras, maupun Greg Nwokolo yang berada di lini depan.

Sedangkan tim Merah, serangannya lebih monoton. Terlalu mengandalkan serangan sayap kiri dengan memanfaatkan kecepatan Okto Manniani.

Tekanan demi tekanan tim Putih membuahkan dua gol pada babak pertama melalui Cachi De Porras dan Beto. Kendati beberapa kali mendapatkan peluang emas, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Saat turun minum, Van Bronckhorst membagikan beberapa bola kepada penonton. Kapten Belanda saat Piala Dunia 2010 itu sendiri hanya bermain selama 45 menit. Dia digantikan Matsunaga Shohei.

Pada babak kedua, serangan tim Putih terlihat mengendur. Hal ini dimanfaatkan oleh tim Merah. Beberapa kali Maman Abdurahman dkk menekan pertahanan tim Putih. Namun, tak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Sumber: DuniaSoccer

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: