Silva Dan Cassano Tetap Di San Siro

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan bek Thiago Silva dan penyerang Antonio Cassano masuk rencana skuad musim depan dan dengan begitu tak ada kemungkinan mereka dijual pada bursa transfer ini.Milan mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer ini. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, mengatakan, masih mempertimbangkan membeli lagi. Padahal, tanpa pembelian baru pun, tingkat persaingan merebut posisi starter semakin sengit.

Cassano, yang dibeli Milan dari Sampdoria pada Januari lalu dan sampai akhir musim Serie-A hanya mendapat kesempatan menjadi starter sebanyak sembilan kali, diprediksi media-media Italia akan semakin sulit bermain musim depan dan mempertimbangkan pindah.

Untuk Thiago Silva, ia mengaku sudah diajak bicara oleh Barcelona mengenai kemungkinan transfer. Meski Silva juga menyatakan ingin menghormati kontraknya dengan Milan, media-media Italia menilai itu tak menjamin ia akan tetap di San Siro.

“Sejak Andre Pirlo pergi (ke Juventus), kami mencari pemain berkualitas. Namun, masih ada waktu dua bulan sebelum musim baru dimulai dan Galliani memanfaatkan waktu mengerjakan proyek itu. Jika seseorang datang mereka akan menjadi bagian Milan dan itulah yang terpenting,” ujar Allegri.

“Kami telah membeli Taye Taiwo, Philippe Mexes yang merupakan pemain kelas dunia dan El Sharaawi yang sangat berbakat dan selalu berkembang. Pemberitaan yang menyebut kami ingin membeli Marek Hamsik hanyalah isapan jempol. Ada banyak nama yang diberitakan, tetapi kami mengamati dan melihat ke mana bursa pemain bergerak.”

“Ganso? Ia masih muda dan seperti Neymar dan Danilo, ia masih harus menunjukkan bahwa mereka bisa bermain di Eropa. Cassano? Ia datang setelah dua bulan tidak dimainkan. Ia masih harus menemukan bentuk terbaik dan kemudian ia akan mendapatkan kesempatannya. Thiago Silva juga merupakan pemain penting. Dan, Nesta masih lebih unggul dibanding bek lain di dunia,” tuturnya.

Sumber: kompasbola

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: