Latavala Akan Bantu Hirvonen Juara Dunia

Jari Matti Latvala yang merupakan pereli dari tim Ford Abu Dhabi, menyatakan siap untuk membantu rekan setimnya yakni Mikko Hirvonen untuk meraih gelar juara dunia. Ide ini merupakan gagasan dari Latvala sendiri yang menyadari akan sangat sulit bagi dirinya untuk merebut juara dunia WRC 2011, dengan ketertinggalan 70 poin dari Sebastian Loeb yang memimpin poin klasemen.“Gelar juara dunia terlalu jauh bagi saya. Lebih baik saya memfokuskan diri untuk membantu tim memenangkan titel juara dunia kostruktor! Bahkan jika perlu saya akan membantu Hirvonen menang apabila tim yang meminta. Namun saat ini saya akan tetap berusaha mencoba merebut beberapa kemenangan,” ungkap Latvala.

Meskipun gagasan ini telah keluar dari mulut Latvala sendiri, sang manager tim Ford Abu Dhabi yakni Malcolm Wilson terdengar tidak setuju dengan ide tersebut. “Kami tak akan memposisikan Hirvonen sebagai pereli nomor satu di tim. Kedudukan kedua pereli kami adalah sama tingginya,” tegas Wilson.

Saat ini Hirvonen sedang berada di urutan kedua poin klasemen dengan selisih 17 poin dari Loeb. Sedangkan tim Ford Abu Dhabi tempat Hirvonen dan Latvala bernaung, saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 55 poin dari tim Total Citroen.

Sumber: otomotifnet

LinkJournal

One Comment to “Latavala Akan Bantu Hirvonen Juara Dunia”

  1. My companion and I actually loved reading this blog post, I used to be just itching to know do you commerce featured posts? I am all the time trying to find somebody to make trades with and merely thought I might ask.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: