Tatib Kongres Luar Biasa PSSI Belum Tersosialisasikan

Tata tertib Kongres Luar Biasa yang akan digelar di Solo pada 9 Juli nanti ternyata masih belum banyak diketahui, bahkan calon Ketum yang akan dipilih pun belum tahu bagaimana tata tertib tersebut.“Saya belum melihat aturan atau tata tertib kongresnya. Saya lihat Komite Normalisasi akan membuat peraturan-peraturan yang ketat, itu tentu kami dukung.” kata Calon Ketum PSSI, Sutiyoso.

“Tapi sampai sekarang kami belum melihat atau menerimanya. Apakah aturan-aturan itu sudah dibagikan kepada pemilik suara atau belum, saya juga belum tahu,” tambahnya.

Sutiyoso pun berharap KLB yang ketiga ini nantinya akan berjalan dengan lancar dan sukses, karena sudah dua kali terjadi kegagalan.

“Keledai saja tidak mau terantuk dua kali. Kalau kita sampai terantuk tiga kali, entah apa lagi namanya,”

Sutiyoso pun yakin, seluruh kandidat yang ada nantinya akan ikhlas menerima kenyataan siapa pun nantinya yang akan terpilih sebagai ketua umum PSSI.

Sutiyoso pun berharap, Komite Normalisasi yang menjadi penyelenggara Kongres bisa bertindak tegas dengan pihak-pihak yang berpotensi mengacau dan membuat kongres kembali gagal.

“Menyulap pertemuan menjadi kongres itu mengesankan KN bisa disetir. Dari sana kita melihat peserta kongres ingin mengatur KN. Ke depannya, tak ada kamusnya kongres gagal lagi,” tegasnya.

sumber: bolanet

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: