Sneijder Pindah Ke MU?

Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder dianggap sebagai pemain yang “sempurna” untuk Manchester United, menurut pelatih tim senior United, Rene Meulensteen.United yang sedang mencari pengganti Paul Scholes menyusul pensiunnya mantan gelandang timnas Inggris itu, sudah lama dikaitkan dengan Sneijder yang dipatok harga senilai 35 juta pound atau sekitar Rp 478 miliar.

“Wesley Sneijder akan menjadi pemain yang sempurna di sini. Menurut saya dia adalah pemain yang ideal untuk kami,” kata Meulensteen kepada majalah Belanda, Voetbal International.

“Saya tak mengatakan demikian karena dia orang Belanda (Meulensteen juga berasal dari Belanda). Saya telah lama di Manchester United, saya tahu pemain yang masuk dan keluar, karena itu saya tahu dia akan menjadi pemain yang hebat bila gabung United,” terangnya.

“Tak akan ada Paul Scholes baru, seperti halnya tak ada Roy Keane baru, tapi menurut saya tak ada pemain yang lebih sempurna bagi kami daripada Sneijder,”

“Wesley bukan tipe pelari, tapi punya kaki kiri dan kanan yang sama bagusnya. Dia bisa menempatkan bola di mana pun ia mau. Bagi saya, dia menjadi penambahan yang tepat bagi pemain-pemain yang sudah ada sekarang, seperti Hernandez, Rooney, Park, Young, Valencia, Nani dan Giggs,”

“Dan tentu saja, Wesley memiliki pengalaman bermain di level atas,”

“Saya tidak tahu bagaimana masa depannya di Inter, tapi andai dia boleh pergi dan kami bisa membayarnya, berdasar pada kemampuan yang dimiliki Wesley, saya mengatakan ‘bawa Sneijder ke Old Trafford’,” tegasnya.

Sneijder sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2015 dan juga diincar oleh rival sekota United, Manchester City.

Bolanet

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: