Jambore Cysers Se-Jawa Barat-Banten

Para member pengguna motor Honda CS-1 yang menamakan diri sebagai Cysers di Jawa Barat dan Banten, sukses melaksanakan Jambore Cysers Jabar Banten Bersatu, kegiatan ini di adakan di Penginapan Pulo Sari 1, Sariater Subang pada tanggal 18-19 Juni 2011.Kegiatan yang dilaksanakan antara lain sambutan dari chapter dan klub yang hadir di acara, Forum Satu Hati (rapat perwakilan dari masing masing klub), renungan malam yang di isi dengan bakar ayam dan jagung serta pelantikan anggota baru. Salah satu agenda yaitu  forum satu hati yang di dalamnya merancang langkah kedepan dari organisasi yang mewadahi seluruh Cysers di Jawa Barat dan Banten.

Pada kesempatan ini hadir pula Asep Wawan selaku perwakilan dari PT. Daya Adira Mustika, Main Dealer motor Honda Jawa Barat. “Mari kita sama-sama tingkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan kita sesama bikers, dan selalu tertib dan safety dalam berkendara serta menghormati pengguna jalan yang lain,” ungkap Asep.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama, disepakatilah berdirinya  pengurus regional Jawa Barat Banten. Penggodokan pun dilakukan untuk memilih ketua, wakil, sekretaris dan bendahara dari klub yang hadir. Mereka akan bekerja untuk masa bakti selama 2 tahun, periode 2011 2013.

Untuk hari kedua, Minggu 19 juni 2011 acara dilanjutkan kembali dengan pembagian doorprize dari panitia, diselingi dengan deklarasi serta pengesahan lahirnya chapter-chapter baru di Jawa Barat. Antara lain adalah HCST Karawang dan HCST Purwakarta serta deklarasi Lampung, yang kemudian disahkan oleh Ketum HCST Indonesia Dj Areef yg berkesempatan hadir dalam acara tahunan CYSERS Jabar Banten bersatu.

Bukan hanya itu, penyematan wings Guna Bakti langsung oleh ketum HCSTI sebagai penghargaan atas prestasi serta perjuangan yang telah dilakukan oleh beberapa Cysers di Jabar Banten dan dianggap telah membesarkan nama HCST. Setelah serangkain acara inti berakhir, seluruh Cysers dihibur dan berjoget bersama, dengan panggung yg sederhana namun kehangatan serta keakraban terlihat menyatu di semua cysers yang hadir.   (motorplus-online.com)

Berikut susunan pengurus regional Jawa Barat dan Banten:

1.    Ketua : Hendra wibowo (HCST chapter Tangerang)

2.    Wakil ketua : Adam (HCST chapter Cianjur)

3.    Sekretaris : Farouq (HCST chapter Bandung)

4.    Bendahara : Hepi (HCST chapter Subang)
otomotifnet
LinkJournal

2 Comments to “Jambore Cysers Se-Jawa Barat-Banten”

  1. nice post , hello salam kenal🙂
    best regards😀

  2. Wow! This can be one particular of the most useful blogs We have ever arrive across on this subject.Basically Great.I’m also a specialist in this topic so I can understand your hard work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: