Meriahnya BNS

Batu Night Spectacular atau BNS ini berdekatan dengan Jatim Park yang merupakan salah satu tempat rekreasi yang disukai di kota Malang. Terdapat berbagai wahana menarik yang bisa Anda coba bersama keluarga. Mulai dari wahana yang mengasyikan, menyeramkan, sampai wahana yang menantang siap menguji nyali Anda.

Batu Night Spectacular (BNS) mulai dibuka pukul 15:00 hingga pukul 02:00 dini hari. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menyajikan keindahan wisata malam di kota Batu dengan suasana sejuk pegunungan. Anda akan dimanjakan dengan tata lampu yang indah di Batu Night Spectacular atau BNS. 

GokartGokart menjadi salah satu wahana yang menarik untuk dicoba. Dengan lapangan gokart yang dikelilingi ban dan memiliki standar keamanan internasional, Anda dapat memacu kecepatan gokart untuk sejenak merasakan sensasi menjadi seorang pembalap. Sebelum melaju dengan gokart, Anda akan dilengkapi dengan pakaian balap lengkap dengan helm sebagai perlengkapan keselamatan wahana ini. Seru sekali merasakan melaju dengan kecepatan tinggi di atas gokart yang lincah ini.

Rasakan juga serunya berada di ketinggian dengan menaiki sepeda udara. Seperti sepeda pada umumnya, Anda dapat mengayuh sepeda ini agar dapat berjalan dengan lebih cepat. Tetapi, jika ingin berlama-lama berada di ketinggian, Anda tidak perlu mengayuhnya karena tanpa dikayuh sepeda ini tetap berjalan. Dengan menaiki wahana ini, bonusnya Anda dapat melihat wahana lain yang ada di Batu Night Spectacular atau BNS dari ketinggian yang terlihat layaknya mainan. Juga, pemandangan kota Malang dari atas yang terlihat indah, terlebih jika hari mulai gelap, lampu kota yang menyala membentuk kelap-kelip cahaya lampu yang indah.

Di sini juga terdapat wahana rumah hantu yang membuat pengunjung ingin mencobanya. Pengunjung dapat memasuki rumah hantu dengan cara berjalan kaki atau dengan menggunakan kereta yang disediakan. Lalu melewati terowongan-terowongan dengan berbagai situasi yang bisa membuat Anda takut.

Flying SwingerMasih banyak wahana lain di Batu Night Spectacular (BNS) yang menarik. Misalnya, Bumper Car, Cinema 4 Dimensi, dan Flying Swinger. Di samping itu, berbagai fasilitas di arena ini menarik untuk dinikmati. Untuk dapat menikmati permainan yang ada BNS, pengunjung harus membayar tiket pada masing-masing wahana permainan.

Selain food court yang berisi berbagai penjual makanan untuk mengisi perut Anda yang kosong, Air Mancur Menari yang menghibur dengan lagu-lagunya, juga keindahan Lampion Garden, sebuah taman berisi lampu-lampu indah berbagai bentuk yang terlihat sangat indah di malam hari. Jika ingin berbelanja, Anda dapat mengunjungi toko-toko souvenir yang ada.

Ada juga pertunjukan laser di layar raksasa yang memukau para pengunjung di malam hari. Pertunjukkan ini membawa kita seperti berada di luar angkasa.

Daerah Batu, Malang, memang menyediakan berbagai tempat wisata yang menarik. Kesejukan kota Batu dan juga berbagai tempat wisata seperti Batu Night Spectacular atau BNS, tentu membuat daerah ini menjadi tujuan wisata yang menarik.

One Comment to “Meriahnya BNS”

  1. Dan kota batu pun telah dan akan selalu menjadi ikon pariwisata jawa timur.
    “pabrik ” tempat wisata dengan dukungan infra struktur yang sangat lengkap.

    salam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: