Bisa Edit Video di YouTube

Pengguna YouTube kini bisa memaksimalkan tampilan videonya dengan fitur Edit Video. Sebelum sebuah video diunggah, pengguna YouTube cukup mengklik Edit Video pada halaman My Videos. 

Fitur Edit Video ini akan memungkinkan untuk mengedit video yang sudah diunggah ke YouTube. Sementara video tersebut tetap online dan bisa menerima komentar yang masuk.

Layanan pengeditan ini diberikan agar kualitas video yang diunggah ke YouTube terlihat maksimal. “Kami melihat banyak video yang diunggah ke YouTube masih agak kasar,” kata Manager Produk YouTube Jason Toff.

Yohanes Gregg, seorang staf softwaredi YouTube mengungkapkan beberapa opsi pengeditan. Melalui fitur ini, pengguna YouTube bisa menstabilkan genggam rekaman, meningkatkan dan mengkontraskan warna, juga bisa merotasi video. Adapun untuk melakukan koreksi pewarnaan tampilan video, cukup mengklik “I’m Feeling Lucky”.

Bekerja sama dengan Picnik, YouTube juga memberikan efek estetika. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk menambahkan filter, seperti efek seperti hitam-putih, kesan lomo, dan kartun pada tampilan video Anda. Tempo

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: