McLaren Tidak Menyerah Dengan Red Bull

Tim McLaren menolak menyerah untuk bersaing melawan tim Red Bull sampai akhir musim 2011. Masih ada enam seri yang tersisa dan McLaren menginstruksikan kepada kedua pebalapnya, Jenson Button dan Lewis Hamilton, untuk terus mengusahakan kemenangan di seri-seri yang tersisa. 

“Masih ada enam kesempatan untuk menang. Terlalu awal jika kami harus menyerah sekarang dan berhenti mengembangkan mobil untuk musim 2011,” kata Direktur Pelaksana Tim McLaren Jonathan Neale, Kamis (22/9/2011), di Singapura.

Saat ini, Button dan Hamilton terpaut 117 poin dan 126 poin dari pebalap tim Red Bull Sebastian Vettel yang memuncaki klasemen sementara, sedangkan tim Mclaren terpaut 126 poin dari tim Red Bull dalam kategori konstruktor.

Menurut Neale, kondisi saat ini memang mengecewakan bagi timnya. Namun, tim McLaren tidak akan membiarkan tim Red Bull merayakan apa pun sampai akhir musim.

“Kami tidak suka menjadi juara kedua. Kami akan terus berjuang dan berinovasi untuk menjadi juara. Jika tidak dapat menjadi juara musim ini, setidaknya akan berguna untuk tahun depan,” kata Neale. Kompas

LinkJournal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: