Simoncelli Dapat Motor Pabrikan

Selama beberapa bulan terakhir, wacana tentang support Honda Racing Corporation (HRC) kepada Marco Simoncelli yang kabarnya bakal berkurang karena pembatasan dana ternyata tidak terbukti. Pembalap asal Italia itu akhirnya resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan HRC dan tim Gresini Racing, untuk membalap dengan support motor pabrikan.

Tentunya ini kabar menggembirakan bagi fans MotoGP dan juga fans Simoncelli. Pasalnya ia bisa tetap bertarung di jajaran terdepan meski bernaung di tim satelit Honda. Selain itu tahun depan juga akan menjadi pembuktian kematangan skill dan ambisinya untuk memenangi balapan. Pastinya bukan untuk membuat kesalahan-kesalahan seperti tahun ini.

“Menggunakan livery San Carlo Gresini dan motor Honda RC213V untuk musim 2012 mendatang adalah hal yang sangat memuaskan. Hal ini membuat saya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik lagi musim 2012 mendatang. Tahun depan adalah tahun penting bagi saya untuk membuktikan bahwa saya bisa lebih baik dari pada tahun ini. Selain itu saya juga ingin memberikan kepuasan bagi mereka yang masih percaya dengan saya,” girang Simoncelli.

HRC sendiri bukan hanya mensupport motor RC213V untuk musim depan. Namun HRC juga mensupport dari segi teknis, sparepart dan juga teknisi khusus. Tapi sayangnya belum ada kepastian apakah tim Gresini Racing akan menggunakan dua pembalap dengan menggunakan spek sama, ataukah sama seperti tahun ini. Semoga ada kejelasan tentang hal ini secepatnya. Otomotifnet

LinkJournal

2 Comments to “Simoncelli Dapat Motor Pabrikan”

  1. Im afraid Im with Robert Altman on this, that the blockbuster has ushered in the era of trailer-park cinema.

  2. Wonderful blog! I found it while searching on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: