Bocoran Xperia Arc HD

Xperia Arc HD gambar dari Kompas

LinkJournal–Gambar dan beberapa spesifikasi ponsel Sony Ericcson Xperia Arc HD telah bocor di internet. Ponsel yang juga disebut sebagai Xperia Nozomi itu menjanjikan beberapa fitur yang menarik.

Pertama, layar ponsel itu memiliki ukuran 4.3 inchi dengan resolusi 1280 x 720. Artinya, kepadatan pixel-nya mencapai kisaran 320-340 dpi. Resolusi yang cukup padat untuk kelasnya.

Xperia Arc HD gambar dari Kompas

Di bagian dalamnya, ponsel ini akan menggunakan prosesor berbasis ARMv7 dual-core 1.5GHz. Ia dikabarkan akan memiliki RAM antara 691MB atau 1GB.

Bocoran yang beredar menyebutkan sistem operasi perangkat ini adalah Android 2.3.5 Android Gingerbread. Namun, bisa jadi Sony Ericsson akan mengupgradenya ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebelum diluncurkan.

Bocoran yang beredar menunjukkan perangkat ini dengan bentuk sederhana dan balutan warna putih. Logo Sony Ericsson terlihat di bagian bawah sisi belakang. Terdapat garis lampu biru terang di bawah logo dan di sisi depan. Satu hal yang menarik, perangkat ini tak memiliki tombol fisik yang biasa terdapat di bagian bawah layar seri Xperia lainnya. Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: