IHSG DIperkirakan Naik

IHSG gambar dari inilah

LinkJournal–Mengikuti bursa lainnya, IHSG Rabu (9/11) diperkirakan akan kembali bergerak menguat selain juga mengantisipasi potensi kemungkinan penurunan BI rate pada RDG BI besok siang.

Samuel Sekuritas dalam ulasan pasarnya hari ini memperkirakan indeks hari ini berpotensi menguji resistance di 3.834.

Bursa AS dan Eropa kemarin menguat rata-rata sekitar 1% setelah perdana menteri Berlusconi berjanji mengundurkan diri setelah dalam voting kemarin mengalami kekalahan yakni hanya memperoleh 308 suara dari minimal 316 suara. Berlusconi berencana secepatnya mundur setelah parlemen menyetujui pengetatan anggaran.

Dalam perkembangan lain, pasar menunggu kesediaan Yunani untuk menerima persyaratan menerima bailout US$11 miliar. Dari pasar komoditas minyak ditutup menguat 1,34% kemarin sedangkan rata-rata harga metal menguat 0,07%.

Mengikuti bursa AS dan Eropa, pagi ini bursa Asia dibuka menguat. Pagi ini China melaporkan tingkat inflasi sebesar 5,5% YoY lebih rendah dari bulan sebelumnya 6,1% namun masih sesuai estimasi. Rendahnya inflasi ini mengindikasikan pengetatan ekonomi berhasil menurunkan inflasi. inilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: