Gilt.com Umumkan E-commerce Global

Gilt.com gambar dari mylifemybody

LinkJournal–Gilt.com, tujuan belanja online inovatif, hari ini mengumumkan akan memperluas penawaran e-commercenya ke lebih dari 90 negara. Gilt.com, satu-satunya situs khusus anggota, merintis “penjualan cepat” di Amerika Serikat pada tahun 2007, dan mulai saat ini para konsumen di seluruh dunia dapat mengakses Gilt.com untuk memilih setiap harinya produk rancangan desainer yang banyak dicari dengan harga tertentu dan diskon lebih dari 60% untuk ritelnya. Selain itu, konsumen internasional dapat memanfaatkan pengiriman gratis dalam waktu yang terbatas.

Setiap harinya pada pukul 12 siang, para konsumen EST akan memiliki akses ke lebih dari 20 penjualan merek khusus pakaian untuk musim saat ini dan aksesorisnya melalui Gilt.com untuk kategori Wanita, Pria, dan Anak, serta item dekorasi melalui kategori Rumah. Penjualan masing-masing memiliki persediaan dengan jumlah yang terbatas dan berlangsung sekitar 36 jam. Para pembeli dapat mendaftar untuk menunggu item apapun yang mereka inginkan yang telah terjual habis. Hampir 50 persen dari penjualan dilakukan pada waktu awal penjualan, sehingga para anggota didorong untuk mengakses ke Gilt.com pada awal penjualan untuk produk dagang pilihan terbaik. Pada bulan berikutnya, produk dari PARK & BOND (http://www.parkandbond.com), situs ritel mewah untuk pria, juga akan tersedia untuk pelanggan internasional.

“Kami merasa senang dapat memperluas Gilt.com ke khalayak global,” kata Kevin Ryan, Pendiri dan CEO Gilt Groupe. “Kami merasa bangga dapat menyusun secara bersama-sama pilihan produk dagang dari para desainer setiap harinya, yang memungkinkan anggota kami dapat berbelanja koleksi musim ini dengan diskon harga eceran.”

Gilt.com bekerjasama dengan lebih dari 6.000 merek desainer. Merek desainer untuk wanita antara lain Missoni, Vera Wang, Carolina Herrera, Zac Posen, Rag & Bone, dan ProenzaSchouler. Merek desainer untuk pria antara lain Valentino, Alexander McQueen, Thom Browne, John Varvatos, Versace, Paul Smith, Band of Outsiders, Dolce & Gabbana, dan Rick Owens. Merek desainer untuk anak mencakup Jacadi, Skip Hop, Bayi Bjorn, Maclaren, D & G Junior, Diesel, dan Marie Chantal. Merek peralatan rumah tangga antara lain Missoni, Anichini, Frette, Matouk, Espacio, dan Michael Aramare sering ditawarkan pada Gilt Home.

Mulai bulan depan, anggota Gilt.com di luar Amerika Serikat dapat berbelanja dengan perangkat ponsel mereka melalui situs web dan aplikasi Gilt. Perusahaan ini berencana untuk meluncurkan Gilt pada aplikasi Go iPhone, iPad, Android, dan Web ponsel, bagi para anggota internasionalnya pada bulan Desember.

Gilt.com bekerjasama dengan FiftyOne untuk memungkinkan transaksi internasional, konversi mata uang, dan pengiriman internasional. Dengan menggabungkan platform FiftyOne, Gilt.com dapat memperluas penawaran e-Commercenya kepada khalayak global saat menambah pengalaman berbelanja inovatif di Gilt.com yang saat ini telah dinikmati oleh para anggotanya di Amerika Serikat.

Keanggotaan di Gilt.com gratis. Untuk menjadi anggota, daftar ke gilt.com/internationalshipping.

Tentang Gilt Groupe, Inc.
Gilt Groupe, http://www.gilt.com, tujuan belanja online inovatif yang memberi para anggotanya akses khusus ke produk yang paling menginspirasi, penawaran makanan, dan pengalaman setiap harinya dengan harga terjangkau. Gilt terus mencari berbagai merek dan produk terkemuka di dunia, yang mencakup fashion untuk wanita, pria dan anak-anak; dekorasi rumah; bahan artisanal; hotel dan pengalaman perjalanan di setiap benua; serta berbagai aktivitas unik dalam daftar tujuan ke kota-kota besar yang semakin meningkat. Kami yakin bahwa setiap hari adalah peluang untuk menginspirasi dan terinspirasi. Antara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: