Android Buat Pendiri Apple

Apple

Apple gambar dari Tempo

LinkJournal–Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mendapat hadiah sebuah Samsung Galaxy Nexus setelah baru-baru ini mengunjungi kampus milik Google.

Dikutip dari Telegraph, Selasa, 22 November 2011, pria yang kerap dipanggil Woz ini sebelumnya mengatakan lewat akun Twitter-nya ingin memiliki ponsel cerdas dengan OS Ice Cream Sandwich. Woz memang tergolong unik. Bahkan, untuk mendapatkan iPhone 4S saja ia rela begadang di depan Apple Store di Los Gatos, California, Amerika Serikat, agar menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan ponsel pintar buatan Apple itu.

Wozniak sebelumnya juga menyatakan kekagumannya pada OS Android. Kekaguman ini sempat mengundang perhatian luas saat media Belanda, De Telegraaf, melaporkan bahwa Wozniak menyebutkan Android akan mengalahkan iOS. “Sistem operasi yang dikembangkan Google tampaknya akan menjadi pemenang,” ujar Wozniak seperti diterjemahkan media tersebut.

Belakangan, Woz mengatakan media tersebut salah mengutip ucapannya. Ia mengakui bahwa Android akan menjadi OS yang sangat populer di kalangan konsumen, namun ia mengatakan setiap aplikasi yang ia gunakan berjalan dengan lebih baik pada iPhone. Tempo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: