Microsoft dan Apple Bersaing di Teknologi TV

TV

TV gambar dari inilah

LinkJournal–Sistem kendali suara dan gerak Kinect Microsoft untuk Xbox 360 akan segera diadopsi ke perangat TV raksasa teknologi itu. Apple sendiri akan membuat TV berteknologi Siri.

Seperti dikutipĀ Foxnews, Microsoft sedang berusaha mendapat izin agar Kinect bisa diadopsi pembuat TV Sony dan Vizio. Microsoft mengatakan, teknologi semacam ini memberi kemampuan pengguna untuk bisa mengendalikan TV-nya dengan gerakan dan suara.

Saat ini, pemilik Kinect Xbox 360 mampu berselancar di Netflix cukup dengan gerakan tangan atau menggunakan perintah anga berupa suara. Dikabarkan, Microsoft juga berupaya membuat agar sistemini mampu mengenali pengguna tertentu yang akan memberi kemampuan beragam sesuai kebiasaan pengguna.

Teknologi ini sendiri akan mendapat perlawanan tangguh dari Apple yang akan membuat TV yang dapat dikendalikan dengan sistem pengenal suara Siri-nya. Di sisi lain, kerjasama Microsoft dengan pembuat TV tersebut masih belum diketahui kapan akan terjadi. Bagaimana menurut Anda? Inilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: