Resmi, akhirnya Lenovo akuisisi Motorola!

resmi-akhirnya-lenovo-akuisisi-motorola.jpg

LinkJournal – Awal tahun ini Lenovo telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengakuisisi Motorola dari Google. Sebenarnya ini sedikit aneh. Pasalnya Google sendiri baru beberapa tahun lalu mengakuisisi Motorola. Namun apapun itu, tentu akan menjadi akuisisi yang menarik. [categoru Link Bisnis]

Kemarin (30/10), CEO Lenovo Yang Yuanqing telah mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan proses akuisisi Motorola Mobility secara resmi.

"Ini adalah hari yang bersejarah bagi Lenovo dan Motorola. Saat ini kami siap untuk bersaing dengan pihak manapun di pasar smartphone global," ujar Yang seperti yang dikutip dari Ubergizmo (30/10).

Yang juga mengungkapkan bahwa dengan membangun kerjasama tersebut dia yakin untuk terus berkompetisi. Tidak hanya berada di posisi ketiga dunia, posisi dua pun diincarnya. Pihaknya akan menggunakan strategi berbeda, yakni memenuhi kebutuhan pasar, seperti memberikan pilihan dan inovasi yang tentunya sangat dinantikan.

Hingga saat ini belum ada keterangan apakah Motorola akan tetap dibiarkan beroperasi sendiri untuk urusan smartphone. Ataukah bekerjasama dalam beberapa software atau hardware yang diperlukan untuk smartphone. Terlepas dari itu semua, patut dinantikan bagaimana hasil ‘buah hati dari pasangan Lenovo dan Motorola’.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: