LOTTE Hotels & Resorts Akuisisi The New York Palace Hotel dari Northwood Investors

LinkJournal – Northwood Investors, perusahaan investasi dan manajemen real estate yang berpusat di New York, mengumumkan tengah dalam proses penjajakan penjualan The New York Palace Hotel kepada LOTTE Hotels & Resorts, perusahaan pengembang dan pengelola hotel mewah asal Korea Selatan. Transaksi ini diperkirakan rampung pada akhir musim panas ini dan tunduk pada regulasi yang berlaku.

"Saya senang karena dapat meremajakan dan mengembalikan The New York Palace ke posisinya sebagai salah satu hotel mewah terbaik di dunia," ujar Presiden dan CEO Northwood Investors, John Kukral. "Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan para karyawan The New York Palace yang berdedikasi, dan tanpa mereka, tak mungkin kami dapat merampungkan transaksi ini. Dan merupakan kebanggaan bagi kami, pengembang terkemuka terkemuka seperti LOTTE dapat meneruskan tradisi layanan dan kemewahan hotel ini."

LOTTE Group adalah konglomerat perhotelan terbesar asal Korea Selatan yang memiliki 79 afiliasi dan pendapatan tahunan mencapai 74 miliar dolas AS pada 2013. LOTTE Hotels & Resorst – bagian dari LOTTE Group – menempati peringkat pertama di dalam industri perhotelan Korea Selatan.

"LOTTE adalah operator hotel yang sarat pengalaman dan memiliki reputasi internasional yang luar biasa, dan kami merasa terhormat mereka memutuskan untuk mengakuisisi The New York Palace sebagai bagian dari ekspansi global mereka yang berkelanjutan," ungkap Managing Director Northwood Investors, Jonathan Wang. "Kami sudah tidak sabar untuk melihat kesuksesan LOTTE yang lebih jauh lagi dalam mengelola The Palace."

Tentang The New York Palace

The New York Palace, hotel berbintang lima yang terletak di ujung 50th & Madison, merampungkan proses renovasi senilai 160 juta dolar pada musim gugur 2013. Renovasi ini mentransformasikan kamar-kamar hotel dan suite kelas satu di bagian The Towers – hotel di dalam hotel. Selain The Towers, renovasi ini juga meliputi pengembangan sejumlah lobby baru, kamar-kamar suite khusus, restoran dan bar yang mencakup Trouble’s Trust, The Lobby Lounge, Tavern on 51, Rarities, dan Pomme Palais. Selain dilengkapi dengan ruang serba guna dengan total luas mencapai 24.000 kaki persegi, The Palace juga menawarkan ruang serba guna pribadi yang terletak di area sarat nilai sejarah Villard Mansion yang memiliki konsep interior abad ke-19 dan cocok untuk digunakan sebagai venue pernikahan, konferensi, seminar, dll. Memiliki 909 kamar hotel dan suite, The Palace dikenal di seluruh penjuru dunia sebagai hotel yang memiliki layanan nomor satu, kamar hotel mewah, dan pemandangan yang spektakuler dan tak tertandingi yang ada di New York. Terletak tepat di seberang St. Patrick’s Cathedral dan sangat dekat dengan Rockefeller Center — distrik bisnis terbesar di New York City — The Palace memiliki halaman yang dulunya merupakan pintu masuk The Villard Mansion sejak tahun 1882, dan kini halaman ini menawarkan konsep yang merupakan perpaduan dari desain interior katedral Italia abad ke-15. The New York Palace menggabungkan Villard Mansion dengan menara hotel 55 lantai. Untuk reservasi online, silakan klik www.newyorkpalace.com atau hubungi 1-800-NY-PALACE (1-800-697-2522).

Tentang Northwood Investors

Northwood Investors adalah perusahaan investasi dan manajemen real estate global swasta terkemuka yang mempekerjakan sekitar 150 karyawan di seluruh dunia dan memiliki aset bruto sebesar 8 miliar dolar AS. Northwood mengimplementasikan strategi investasi berorientasi nilai yang fundamental dengan proyeksi berjangkan panjang dan fokus kepada kota-kota besar dunia, seperti New York City, Los Angeles, San Francisco, London, dan Paris. Northwood kini memiliki dan mengelola portofolio aset real estate yang beragam di seluruh dunia yang meliputi perhotelan, perkantoran, pertokoan, hunian, dan properti industri. Untuk informasi lebih lanjut tentang Northwood, kunjungi www.northwoodinvestors.com.

Tentang LOTTE Hotels & Resorts

LOTTE Hotels & Resorts mengoperasikan 18 properti di lima benua dan memiliki 16 properti lain di jaringan pemasarannya. LOTTE Hotels & Resorts telah memperkuat ekuitas mereknya melalui seluruh properti bintang lima peraih penghargaanya. Properti bintang enamnya di Moskow, Rusia tengah menjai sorotan dunia karena baru saja meraih Prix Villegiature Awards ‘Best Hotel in Europe’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: