Microsoft Resmi Akuisisi LiveLoop

20150327183257142745597755153fe93bee41.jpg

LinkJournal – Microsoft akhirnya mengakuisisi perusahaan layanan web yang baru berkembang, LiveLoop. Dengan diakuisisinya LiveLoop oleh Mocrosoft, maka website layanan berbagi presentasi powerpoint itu pun akan segera ditutup.

"LiveLoop akan ditutup secara permanen pada tanggal 24 April 2015. Pendaftaran pengguna baru dan meng-upload presentasi telah dinonaktifkan," demikian pernyataan LiveLoop dikutip dari Neowin.

"Bagi pengguna LiveLoop, jika Anda memiliki data yang ingin diambil dari LiveLoop, silahkan melakukannya sebelum 24 April. Pada 24 April semua presentasi dan data pengguna akan dihapus secara permanen."

Seorang juru bicara Microsoft juga telah mengkonfirmasi kesepakatan antara pihaknya dengan LiveLoop sembari mengatakan bahwa LiveLoop akan membantu Microsoft dalam pengembangan aplikasi office.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi dan visi kami untuk menemukan kembali produktivitas. Microsoft sangat senang karena bisa menyambut tim berbakat dari LiveLoop untuk membantu kami dalam pengembangan seluruh aplikasi office,” ungkap juru bicara Microsoft.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: